Hanya untuk Hinata

Design your theme
Latest Posts

Kalo dulu, saya udah ngasih Tips jitu nembak cewek, sekarang saya ingin membagi tips gimana kalo seandainya gebetan yang kita tembak tu, nolak kita...


1. Kalo gebetan bilang: "Entar deh, gue pikir-pikir dulu."
  Kamu bilang: "Boleh, tapi apa yang gue bilang tadi itu keluar dari perasaan lho…"

2. Kalo gebetan bilang: "Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh."
  Kamu bilang: "Yaaah…! Temen gue udah banyak… Sekarang gue butuh pacar!"

3. Kalo gebetan gagap: "Gu… gu… gue… ee…."
  Kamu bilang: "Sstt… Elo nggak usah ngomong apa-apa, gue udah tau kalo kamu pasti mau bilang iya." (Kalo doi emang gagap beneran, mending buru-buru lo bawa ke dokter deh!)

4. Kalo gebetan bilang: "Gue belum boleh pacaran sama ortu."
  Kamu bilang: "Tenang! Gue nggak bakalan bilang sama ortu kamu!"

5. Kalo gebetan bilang: "Gue mau konsentrasi belajar, belum mau pacaran."
  Kamu bilang: "Gue juga. Tapi gue pengennya belajar sama kamu…."

6. Kalo gebetan bilang: "Gue udah punya cowok."
  Kamu bilang: "Tapi kamu masih punya lho kesempatan dapetin cowok yang lebih baik, contohnya gue."

7. Kalo gebetan diem aja.
  Kamu bilang: "Diem berarti iya nih. Kalo gitu sekarang kita pacaran…hehehe."


Nah, semoga bermanfaat.. Never Say Give UP..!!!

Leave a Reply